Blog Ini & Aku

Mengapa aku membuat blog ini?

Hanya sebagai tempat untuk menuliskan sesuatu, mulai dari hal yang tidak penting sampai sampah-sampah lainnya. Blog ini dipenuhi dengan pandangan subyektif diriku. Seluruh data yang ada didalam blog ini tidak dapat dipastikan kebenarannya, karena banyak sekali data-data palsu yang beredar... toh media massa juga bisa dibeli oleh orang-orang berduit untuk mencuci otak kita semua. Blog ini juga diisi oleh banyak sekali kata-kata kasar tanpa sensor, ironi, sarkasme, satir dan segala negatifitas dalam diriku.

Ingat teman! Kamu sudah diperingatkan.

Hanya ada 2 aturan dalam blog ini:
  1. Aku selalu benar
  2. Jika aku salah... tolong dengan rendah hati mengingat kembali aturan pertama.

Tentu saja teman-teman yang membaca sangat diperkenankan untuk meniru, mencontek, menyalin, atau apa saja terserah. Karena blog ini berdiri dengan prinsip kebebasan! Untuk berpendapat, berkarya, berkomentar dan beriklan, bahkan mencontek sekalipun. Persetan dengan orang pembenci plagiat! Apakah mereka yang menciptakan bahasa Indonesia? Bukankah proses belajar paling primitif yang kita ketahui adalah melihat, mendengar, merasa, lalu meniru. Kemudian kalau ada waktu luang melakukan modifikasi yang lebih baik. Santai saja hidup, betul?

Blog ini akan dibagi menjadi beberapa label, yaitu:
  1. Perkenalan Pertama
  2. Bisikan Benak
  3. Imajinasi Intuisi
  4. Keluh Kesah
  5. Opini Obsesi
  6. Lain Lain Lain

Karena paksaan dari pengaruh globalisasi, sangat disayangkan bahwa aku akan menulis dengan 2 bahasa yaitu bahasa Indonesia (dengan label Bahasa) dan bahasa Inggris (dengan label English). Mungkin itu saja label-label yang akan disuguhkan, tapi tidak menutup peluang di masa depan agar jenisnya bertambah.

Kita semua adalah mahluk ciptaan tuhan yang paling sempurna karena diberkahi dengan akal pikiran. Aku percaya bahwa teman para pembaca tulisan-tulisan dalam blog ini dengan bijak tidak akan menelan mentah-mentah segala isinya tanpa diproses terlebih dahulu. Terima kasih.

---------

Siapakah aku?

Aku pada dasarnya adalah seorang manusia biasa dengan pemikiran dangkal, tidak peduli akan jenis kelamin, suku, ras, bangsa, agama dan hal tetek bengek lainnya. Selama darah kita semua masih berwarna merah... buat apa pusing pikir panjang. Aku juga belum bisa disebut sebagai orang dewasa, tapi yang perlu diingat bahwa diluar sana masih banyak orang dewasa yang bersifat kekanak-kanakan bertikai untuk memonopoli hal-hal pemuas nafsu mereka masing-masing. Lebih baik aku dianggap sebagai seorang anak kecil yang terus berkembang daripada berubah dewasa dan menjadi mayat hidup dalam rutinitas.

Untuk menjawab rasa penasaran teman-teman, aku akan menjelaskan sedikit latar belakangku.

Namaku Denis Setiawan. Kamu boleh memanggilku dengan sebutan apa saja. Seorang pria bajingan yang saat ini berumur 22 tahun dan terus mendekati kematian. Belajar di sebuah institusi pendidikan tinggi ternama di Bandung, berfokus pada bidang ekonomi terutama manajemen. Karena aku bos dan suka mengatur orang lain hahaha! Di KTP tertera sebagai seorang muslim, namun aku terbenam dalam pencarian tentang kehidupan baik duniawi maupun akhirat, ragawi maupun spiritual dan aku tidak akan pernah berhenti bertualang. Minatku banyak sekali, mulai dari hal-hal baru yang mengundang rasa ingin tahu... lalu termakan rasa bosan dengan cepat, hingga barang-barang adiktif lainnya. Aku orang yang sangat beruntung dan aku percaya hal itu, aku juga percaya bahwa keberuntungan dibuat oleh tanganku sendiri. Oleh karena itu, aku termasuk orang yang beruntung karena tidak memiliki sifat konsumerisme yang berlebihan serta tidak mudah termakan trend. Selain itu aku juga hobi fotografi dan menulis, masih terus belajar sehingga dibilang amatir merupakan sebuah pujian yang sangat tinggi untukku. Terakhir... aku adalah orang bodoh yang pelupa.


Semoga bisa membantu teman-teman untuk menilai diriku.
Aku sendiri tidak peduli atas penilaianmu terhadap diriku hehehe...