Keseimbangan

Kiri dan kanan, keduanya saling melengkapi
Namun keduanya saling mencoba untuk mendahului

Siang dan malam, keduanya saling memenuhi
Namun keduanya tak dapat bersama

Aku disini, duduk menyendiri…
Ditemani kobaran api dan kabut penuh ilusi

Aku sendiri, termenung dan berpikir...
Tentang masa lalu

Mengingat peristiwa-peristiwa dahulu kala
Belajar dari kesalahan-kesalahan
Jatuh dan kembali bangun
Luka kemudian sembuh

Hitam dan putih, keduanya adalah berbeda
Namun keduanya sebenarnya adalah sama

Benar dan salah, keduanya adalah jalan yang tak pasti
Namun keduanya memberikan yang sama

Aku disini, duduk menyendiri...
Ditemani kobaran api, dan kabut penuh ilusi

Aku sendiri, termenung dan berpikir…
Tentang masa depan

Mengkhayalkan apa yang akan terjadi
Mencoba mendapatkan yang terbaik
Bahagia sampai akhir hayat
Tertawa sampai akhir jaman

Kedua sisi tak dapat bersatu
Namun kita tak dapat memilih salah satu

Keduanya saling bertolak belakang
Namun keduanya membentuk lingkaran yang sempurna

Aku disini, duduk menyendiri…
Ditemani kobaran api, dan kabut penuh ilusi

Aku sendiri, termenung dan berpikir…



Menunggu panggilan itu selamanya.

Catatan: Masih sama, tulisan lawas.