Mana yang Lebih Kuat?

Aku api engkau api
Itu fakta

Ketika engkau terbakar
Aku memanasi dirimu lebih hangat lagi

Lalu engkau meledak
Dan aku...

Menyiramkan segala energi agar menjadi lebih besar
Kemudian semuanya menjadi merah

Asap hitam muncul,
Selalu saja terlambat seperti kiamat

Tak terduga namun pasti

Engkau dengan merah yang menyala
Aku dengan hitam yang melahap semuanya.

Pada akhirnya...
Siapa yang lebih kuat?
Yang mana?



Engkau Jahannam...
Aku Hawiyah.



Seberapa kuat usahamu,
Aku selalu menjadi kerak najis yang akan menopang dirimu.

Selamanya, mandi dalam api.
Berdansa dan melupakan segalanya.

Kemudian semua menjadi kosong...
Terbangun menuju ilusi.



Engkau seperti bintang dan
Aku...

Hitam seperti jagad raya, memelukmu selalu.


Mari kita berdua, bersama selalu...
Seperti bara yang senantiasa bersinar...
Hingga menjadi abu.