Yang Aku Percaya

Sebelum aku lupa dan kembali hilang arah, bertualang mencari sesuatu yang berarti. Aku harus menulis ini. Karena bintang pujaan akhir-akhir ini sering bersembunyi di balik awan kelabu malam yang pekat akan keraguan.

Ada 3 hal yang aku percaya:

1. Aku percaya bahwa aku dapat belajar apapun yang aku mau dan kapanpun aku mau, dan aku bisa mempercepat laju kenaikan kurva pembelajaranku dengan tetap memegang teguh pikiran yang positif dalam setiap kondisi.

2. Aku percaya bahwa aku memiliki segala sumber daya yang diperlukan berada dalam diri ini, dan aku bisa menggunakannya setiap saat dengan sebaik-baiknya.

3. Aku percaya bahwa aku lebih kuat dari segala tantangan yang berasal dari luar diriku dan aku mampu melampauinya, dan aku mengendalikan kekuatanku sepenuhnya.

Jalan panjang berliku di depan, namun kalau tidak memulai dengan satu langkah kecil... aku tidak mungkin mengetahui apa yang ada di ujungnya. Sabar bukan berarti diam dan terpaku.

Saatnya mengubah dunia.

Untuk menciptakan salju longsor, tidak perlu repot-repot mendorong sebuah gunung, yang diperlukan hanya sebuah bola salju kecil kemudian biarkan ia terguling di lembah, lalu waktu yang akan merawatnya.