#00

gila dunia ini sudah menjadi gila. semuanya gila dan aku sendiri warasm, sadar lkalau aku sendiri lebih hila daripada yang lain. memang bgitula adanya.

duina ini begitu kompleks, semua tidak dapat dijelaskan. semua ilmu kita hanyalah sebuah asumsi dan dorongan tipuan. hasil mencuri yang enta berasal darimana mungkin ilham mungkin juga bisiskan gaib dari mahluk" lain.

senyabta gabcyr dab jebhadu avy ybtyj jenyaduab nebhadu tabf kaub, vefuty saha terys neberys, seoertu sevyag janar tabf gekao banyb ebaj, dan sejujujarnya aku iyidak peduli lagi.

hoo gt ya.

jikalau semua musnah mugnkinakha akana ada sebuah awal baru? semua musnah tanpa harapan akan adanya awal baru, mungkinkah masih ada awal baru? awal baru itu keahiran tanpa jejeak dan fgarapan yang pasti semuanya akan hancur terus menerut hancur hancur hancur!

ahhh buat apa meracau bodoh disini karena kurang kerjaan dan memikirakan hal hal ga penting, sialan. lebih baik berusaha tidurr sekarang. sialan. semuanya lebih baik ahnacur sendiri oleh tanganku. kenikmatan menghancurkan itu asangat addiktif sekali sampai sampai aku tidak bisa mengontrolnya. ahahahahahahaha

orang bilang jiwaku rusak tap aku bilang jiwaku ini seperti kamar jelap yatanpa secercah cahaya kemudian ada retakan kecil untuk mwngintip keluar, nanti pada saatnya dalam sekejap seluruh kamar itu akan menjadi terang bendaerang dan semua isisnya akan terlihat, sekejap saja. yang aku butuhkan hanya secercahj sinar. sinar hitam.