Ternyata Terpaksa

Kemarin aku jalan bersama seorang wanita cantik yang berperan sebagai rekan kriminalku sehari-harinya dan seperti biasa muncul sebuah perbincangan bodoh. Saat itu sedang hujan, aku dan dia berbagi payung karena ia tidak suka rasa pusing akibat terkena tetesan air yang jatuh dari langit secara tiba-tiba tepat di ubun kepalanya sedangkan aku terlalu malas untuk keramas.

"Nis, kok lo bejat banget si?" Ia iseng bertanya.

"Kan lo tau ndiri, ada 2 tipe cowok." Seperti biasa aku menjawab dengan sok tahu.

"Iye, basi! Cowo klo ga homo ya brarti bejat." Ia kembali menerangkan.

"Tuh tau." Aku menimpali pernyataan populer tersebut.

"Tapi wajar si klo lo jadi bejat. Terpaksa jadi bejat, lebih tepatnya." Ia kembali mengeluarkan kata-kata dari bibir merahnya yang merona.

"Ha? Kenapa?" Aku bertanya penuh kebingungan.

"Soalnya klo lo jd homo, lo pasti ga laku. Muke lo aja ky gitu, kulitnya apalagi." Ia berhasil menciptakan kalimat pemungkas yang tidak bisa aku balas.

Aku kehabisan kata-kata, karena memang itulah fakta. Para kaum gay biasanya tampan dan pandai merawat diri. Untuk itu saja mereka sudah meluangkan waktu banyak, apalagi kalau untuk memilih calon pasangan. Sepertinya hal ini tidak perlu diterangkan lebih lanjut.

Tapi bukan berarti aku pembenci kaum gay, aku memiliki beberapa teman gay yang seru. Kenapa aku berteman dengan mereka? Gampang sekali, alasannya adalah kaum gay biasanya menjadi seorang sahabat bagi para wanita-wanita cantik di luar sana. Kaum gay juga memiliki katalog teman wanita yang lengkap dengan kualitas yang menakjubkan serta digunakan untuk menjodohkan para lajang bodoh tanpa harapan seperti aku ini. Jadi kalau teman-teman punya teman gay, berbaik-baiklah dengannya sehingga bisa mendapat jatah dari teman wanitanya hahaha. Lagi pula mau berteman kok pilih-pilih, nanti takut kena pamali hehehe.

Skor saat ini antara aku dengan rekan kriminalku adalah 1-0.



Catatan:
Ada 2 tipe cowok, yaitu:
Gay atau...
Brengsek/Bejat/Bajingan
(Silahkan mencari kosakata buruk lainnya untuk ditambahkan disini).