#03

seandainya dunia ini hanya dipenuhi dengan kuburan manusia, maka tentu saja kedamaian sunyi yang senantiasa diimpikan oleh semua mahluk pasti akan terwujud. mungkinkah? aku tidak tahu.

tapi akhir kahir ini lebih baik diam saja, mendengar melihat lalu mengunci lidah. sepertinya itu akan lebih baik. sudah cukup perang aku lihat dimana=nmana semuanya hanya meninggalkan debu, bukan lagi darah. ini sudah jaman modern satu langkah saja teknologi bisa membuhi hanguskan semuanya. disaat itulah nanti bari kita semua akan seirama dalam rengek tangisan.

antara membenci yahudi atau aku yang masih bodoh belum sampai tahap itu untuk memahami pemikiran mereka? seandainya hitler masih hidup. tapi aku juga benc hitler karena ia yang pertama kali menyetujui peneliatian akan rokok yang mengakibatkan hasil peningkatan kewaspadaan kesehayan kpd org-org sekitar... untung masih ada yang lain yang asik-asik.

pj 5oeqllqj qeq kq;qm ;qom eq4o[qeq w3,q ,34qwq 3bnq4 5qnpq ada [erasaan itu sama skali. sial. ya sudahlah aku belum menyerah kok untuk semua itu, toh satu buah bgunung bisa diciduk ramai-ramai lalu dipindahkan. itulah semua artinya, baiki menghancrukan atau membangun. persetan! tapi jauhi apatis. back to skripsi!