Imajinasi Intuisi

Imajinasi adalah sebuah pemberian dari Tuhan, begitu pula dengan intuisi. Keduanya adalah hal yang sangat subjektif berasal dari dalam diri kita sendiri. Bisa dari alam sadar ataupun di bawah alam itu sendiri.

Label ini digunakan sebagai kategori untuk tulisan-tulisanku yang masuk kedalam jenis menulis otomatis atau lebih dikenal dengan nama Automatic Writing. Aku lupa kapan aku memulai kebiasaan menulis seperti ini. Entah kenapa aku bisa menulis seperti ini.

Awalnya hanya karena iseng, kemudian kecanduan. Mungkin tulisan ini juga sebagai terapi bagi diriku sendiri, teman-teman apabila tertarik tentu boleh saja untuk mencoba melakukannya. Selain itu juga mampu untuk mengusir kebuntuan akan ide karena jari-jari terus mengalir apa adanya tanpa tujuan. Seperti kerasukan!

Tulisan ini dibuat bukan untuk menyampaikan sesuatu. Tulisan ini akan dibuat dengan cara membunuh salah satu atau semua indera sekaligus yang aku miliki, menarik dan menghembuskan nafas dalam-dalam sebanyak tiga kali berturut-turut, mengosongkan pikiran, mendamaikan jiwa kemudian mulai menaruh jemari diatas keyboard dan mulai mengetik. Tidak ada aturan dalam menulis, tidak ada EYD dan yang paling penting adalah tidak ada ralat dalam tulisan ini karena aku suka membiarkan hasil-hasilnya murni, biarkan intuisi dan imajinasi yang kamu miliki membimbing untuk mengetahui makna dibaliknya. Meskipun kebanyakan aku menulis tanpa makna.

Coba aku mulai sebentar saja sebagai contoh...

---------

dia begitu cantik, aku melihatnya dengan penuh nafsu karena memang itulah apa adanya. sepertinya semua sudah terlanjur. aku ada yang punya dia ada yang punya mama siala! mungkin sebuah paragraf ini dtidak akan menjadi contoh yang baik untuk label ini karena hanya dilakakukan dengan memejamkan mataku tanpa suibstansi tertentu untuk meningkatkan tarian jemariku ini. gila! jaaaj madamua ,emarol. nahi sela;o hm, susah juga ya kalau sekali saja bnerhenti untuk berfikir atau mele[as jarimu dari atas keuboard maka posisinya akan aneh dan menhasilkan tulsan sampah sepertin ini. seandainya kita bisa berbicara sau sama lain dengan telepati tanpa kebhonongan pasti dunia inia kana menjadi neraka hahahaha. seru juga tapi sepertinya selain itu juga tidak ada yang malu malu aytai niat burukku pasrti akan tersebar dengan mudahnya.

ahhh dia memang cantik, seandainya seadndainya, seadanadinya.! cantiknya bukan kepalang, langsung saja membayangkan tubuhnya tanpa sehelai benangapun yang menyelimutinya. indahnya melampaui perek rterbaik manapun. ah ranjangku dingin, butuh seseorang untuk malam ini. ah biarkan saja, toh masih banyak bidadari yang waiting list hahahaha. udaj ah ca[e mi;os/


---------

Catatan:
Ditulis dengan membunuh mata sembari mendengarkan lagu drum n' bass koleksi terbaru yang aku punya.