Hina

Aku adalah manusia paling hina karena aku memang yang terhina. Selalu menghina semua yang lebih hina daripada diriku. Tanpa tahu apa itu hina dan menghina. Penghina tanpa mengerti makna rasa hina dan menghina.

Teruslah menghina wahai aku yang paling hina. Sampai semua milikku yang hina itu mampu aku hinakan hingga lebih hina lagi. Bunuh semua yang biasa aku sebut hina sehingga tidak ada lagi yang namanya hina.

Hina sekali menghina.

Sekali menghina tetap hina.

Penghina adalah hina itu sendiri yang berarti AKU.

Hina dari hina yang paling hina. Hina adalah aku, diriku dan milikku. Silahkan menghina diriku, hina terus sampai mampus. Jangan beri setarik nafas untuk berhenti menghina diriku!



... ... ... ...



Selamat.
Engkau telah menjadi diriku yang hina dari yang paling hina.

Selamat datang,
Ke dalam kehidupan menghinaku yang menghinakan hina dari...
Yang paling HINA!



Hinalah para penghina yang selalu aku hina.