Sang Penyelamat

Hey bintang, dimanakah engkau?
Undanglah aku untuk menikmati cahayamu
Meskipun kau bersinar terang di malam hari
Namun siapa yang peduli denganmu di siang hari?

Begitu besar…
Begitu indah…
Begitu hangat…
Begitu menenangkan…

Kau sendirian diluar sana, dikelilingi kehampaan
Aku sendirian disini, dikelilingi kegelapan

Apakah kita berjodoh?
Atau aku hanya mengagumi sinarmu yang tanpa batas?

Membara, membara, dan teruslah membara
Kilau sinarmu akan terus kukagumi sampai mata ini tertutup selamanya
Meskipun aku tak dapat memelukmu
Namun aku pasti akan setia melihatmu setiap malam

Tidak ada benda yang sempurna
Namun engkau… bola api cahaya yang terus bersinar
Siapa yang tak menginginkannya?

Kalau aku Tuhan
Aku menciptakan dirimu tak terhingga jumlahnya
Untuk menerangi kerajaanku di semesta ini
Untuk memandu semua ciptaan-Ku

Mungkin Prometheus benar
Kita tanpa percikan darimu…
Takkan bisa hidup sampai sekarang
Mungkin kita akan terus dikelilingi es abadi

Janganlah kau pergi meninggalkan kami
Janganlah kau mati sebelum kami musnah
Karena tanpamu…



Tidak ada kami.

Catatan : Mulai capek memindahkan tulisan lama ke blog ini.