Lain Lain Lain

Label ini akan memuat semua yang tidak berkaitan dengan segala label sudah dibuat sebelumnya. Seperti hiburan, foto, komik, atau apapun itu yang sedang menarik minatku. Selain itu label ini juga bersifat seperti tambahan sehingga kemungkinan bisa muncul bersamaan dengan label lainnya.

Kenapa lain lain lain? Kenapa bukan lain-lain? Karena aku bukan orang lain, seperti yang lain-lain. Aku ini orang yang lain daripada yang lain-lain. Sederhana.

Sebagai hadiah aku akan berbagi sebuah lagu liquid drum 'n bass karena aku tergila-gila pada musik seperti ini. Semoga kalian menyukainya, menikmatinya dan silahkan untuk bersantai.

"But we had one more important sound that we wanted you to hear"

Netsky - The Power of Sound


Kalau ada yang tau liriknya dan bisa mendapatkan lagu ini dengan kualitas prima (bitrate 320 kbps) tolong bagi aku ya hehehe.