Opini Obsesi

Ketika pertama kali aku sadar bahwa seorang manusia dapat terjebak dalam sesuatu yang disenanginya, maka label ini tercipta. Aku ini tukang komentar dan juga seorang pecandu sehingga mudah sekali untuk ketagihan dan cuap-cuap tentang hal tersebut.

Menurut internet...
(Karena aku masih belum mampu untuk memebeli kamus yang harganya ratus ribuan itu)

Opinion = A personal belief or judgement that is not founded on proof or certainty.

Sedangkan...

Obsession = An irrational motive for performing trivial or repetitive actions against your will.

Dari kombinasi kedua kata itu aku rasa sudah cukup untuk memahami makna dan tujuan dibalik pembuatan label ini, kalau definisinya kurang jelas sebaiknya teman-teman belajar bahasa Inggris lebih rajin lagi.

Intinya adalah aku mudah sekali untuk memberikan komentar terhadap hal-hal yang aku rasakan kemudian terobsesi sampai tahap kecanduan akut. Segala isi dari label ini benar-benar akan meracuni pikiranmu, karena pikiranku benar-benar persuasif dan manipulatif. Selamat menikmati.