#01

sepertinya hari asok akan sibuk kemabli dengan segala rtuitnitas yang membsonsakan. mengapa semua ranghidup dengan terpaku pada aturan? ukankah tuhan sendiri mahluk yang tidak memikiki aturan. bebas segala dari aturan dan lebih baik lagi... tuharn itu membuat aturan tauira tak bermakna untuk hodup kita normal dan tentram seperti biasa. semua menjadi sama dan tanpa akornya semua kembali menjadi satu seperti adam tanpa hawa.

ah bingung tuhujuh keliling bagaimna a lagi aku harus mencari kemana dimana siapa kpapan apa bagaiaman saiapa? hahahaha mungkin aku suidah menjadi gila karena gila itu indah nikmt aisk dan menyenangkan. semuanya bisa menjadi nyata dalam fantasi liarku ini.

wanita dengan tuuh buah dada tuhaja mat tujuh tangan tujuh kaki tujuh sayao. teambutnya hanyua tujuh helai namun semuanya begiu cantik kaarena ia satu satunya mahluk yang diam dalam benakku saat ini. aku sendiri tidak tahju aku dimana.

aku benci sengan semua yang takut kepada setan. aku sendiri tak puna rasa taku. aku takut skepada diriku ini yang tiak memiliki srasa atakut. mungkin kutukan mungkin juga berkah. aku masih belum mendapatkan jawabannay.